Bisnis Online Freelance Desain Web Paling Ampuh

Bisnis Online Freelance Desain Web Paling Ampuh – Pada postingan kali ini Anda akan belajar isu utama yang harus Anda perkirakan sebelum memulai bisnis start up freelance desain web Anda. Sebagai awalan, saya akan membuat asumsi-asumsi tentang Anda saya beranggapan bahwa Anda sangat bersemangat melakukan kegiatan ini.

Bisnis Online

Hitunglah Biaya Start Up

Menurut informasi setiap hal memiliki anggarannya berapa harga yang harus Anda bayar jika Anda beralih menjadi Bisnis Online freelancer? Buatlah daftar peralatan dasar yang akan Anda butuhkan. Awalnya, mungkin hanya komputer dan ponsel. Juga mungkin ingin menghitung biaya untuk mendaftarkan nama domain dan memiliki website pribadi Anda.

Dirikan Merk Anda

Bagaimana akan mebuat nama untuk diri Anda? Banyak freelancer yang menggunakan nama mereka sebagai nama merk dagang mereka ini hal yang hebat dan dapat membuat keterikatan personal klien mengetahui bahwa mereka akan bekerja dengan individu, seseorang yang mungkin memiliki sedikit fleksibilitas dalam ketersediaannya.

Mungkin dapat disewa dengan harga yang lebih murah ketimbang dari agensi resmi yang telah sukses. Atau, seperti halnya yang saya lakukan, gunakan nama yang lebih formal untuk membuat bisnis Anda terlihat matang, apalagi jika Anda memiliki target untuk menjadi besar di kemudian hari. Jika Anda memiliki rancangan untuk membuat studio.

Hanya dengan beberapa orang bekerja untuk Anda, Anda mungkin ingin memulai dengan sebuah nama perusahaan yang lebih formal. Jangan lupa kunjungi juga tautan Kiat Mudah dan Murah ini untuk info bisnis lainnya.

Buat Website Portofolio Anda

Lakukan pekerjaan ini dengan gratis. Saya bukan menyarankan pekerjaan yang spekulatif, atau memasuki kompetisi desain, atau melambungkan harapan pada orang-orang yang berkata, ‘lihat, lakukanlah satu proyek kecil ini untukku dan aku akan memberikanmu pekerjaan yang lebih banyak yang akan sulit kau tangani di waktu yang akan datang’.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Freelance Desain Web Paling Ampuh?

(Tutup telepon dari orang yang seperti itu. Sekarang.) Saya berani bertaruh pasti ada organisasi atau kelompok di komunitas lokal yang dapat memperoleh manfaat dari jasa.

Mengetahui Berapa Tarif yang Hendak Ditetapkan

Ada banyak perdebatan di dalamnya, tetapi Anda setidaknya harus memiliki kerangka kisaran harga tarif jasa Anda lebih dulu, bila tidak Anda akan bekerja untuk para pecundang, akan sangat sulit untuk menaikkan harga jasa Anda, serta akan memakan waktu yang sangat lama untuk meningkatkan bisnis Anda ke level yang lebih baik.

Ketahui berapa pengeluaran bulanan Anda sewa, pemanas, listrik, telepon, perjalanan, asuransi, kewajiban pajak, dll. Kalikan 12. Tambahkan berapa gaji tahunan yang Anda inginkan. Bagi keseluruhan angka dengan 48 kemudian lihat hasil yang Anda perlu hasilkan dalam seminggu (yang ada 4 pekan liburan).

Kemudian, asumsikan bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan berbayar sebanyak 20 jam sepekan untuk awalan. Itu merupakan awal yang baik untuk menemukan bayaran per jam untuk jasa Anda.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Sepatu Menguntungkan Bagi Anak Muda

Mengembangkan Siklus Penjualan

Apakah Anda sadar bahwa saya tidak membicarakan tentang ‘membuat desain web‘ yang sebenarnya sedikit pun ? Itu karena Anda bukan berada dalam bisnis desain web. Anda ada dalam bisnis penjualan. Mulai dari sekarang, pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah mempromosikan pelayanan Anda.

Menjadi seorang desainer web yang hebat mungkin membuat Anda merasa geli, tapi itu tak bearti apa-apa jika Anda tidak mampu menjual pelayanan Bisnis Online Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *