Game Final Fantasy 7 Remake Intergrade Intermission

Game Final Fantasy 7 Remake Intergrade Intermission – mari kita simak artikel berikut ini. Nada Final Fantasy VII Remake sering bergeser antara terang, momen lucu dan gelap, drama tragis. Tapi dari saat-saat pertama Intermission, misi DLC ditambahkan ke game dengan peningkatan Intergrade PlayStation 5 jelas episode baru ini sebagian besar adalah komedi.

Game Final Fantasy 7
Game Final Fantasy 7

Menurut informasi terbaru dalam lompatan Yuffie, salah satu karakter  Game Final Fantasy 7 opsional gim asli, dan segera misi spionase berbahayanya untuk menyusup ke Shinra Corporation yang jahat di Midgar dimainkan seperti anak kecil yang bermain-main. Ini adalah getaran yang benar-benar bekerja untuk DLC, memperdagangkan fakta bahwa Remake terus menjadi hebat dalam membangun karakter yang menyenangkan dan eksentrik.

Mengambil tempat di tengah cerita Remake, selama bagian di mana Cloud dipisahkan dari rekan-rekannya, itu mengikuti Yuffie saat dia memulai misi untuk mencuri senjata rahasia Shinra atas nama tanah airnya, Wutai.

Meskipun misinya berbahaya, Yuffie mendekatinya dengan serius seperti seorang anak kecil yang berpura-pura meskipun dia dalam perjalanan untuk bertemu dengan gerakan perlawanan Shinra Midgar, Avalanche, dan kemudian menyelinap ke markas besar sebuah perusahaan yang baru-baru ini menyelesaikan misinya. perang skala penuh dengan rumahnya.

Masalah dengan Intermission adalah bahwa cerita sampingan ini tidak terasa penting untuk apa pun yang terjadi. Tentu, DLC menyediakan konteks dan latar belakang untuk karakter yang diketahui oleh penggemar Final Fantasy VII asli akan muncul nanti dalam cerita, tetapi misi Yuffie sebagian besar adalah tentang dia berkeliaran di sekitar area yang telah kita lihat, melayang melewati tetapi hampir tidak berinteraksi dengan pemeran Remake, dan ambil bagian dalam minigame untuk membuang waktu.

Yuffie adalah karakter yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama, bahkan jika Anda tidak memiliki sejarah dengannya sejak iterasi pertama Final Fantasy VII, tetapi semuanya muncul sebagai godaan untuk sesuatu yang lebih baik di masa depan dalam angsuran FF7 Remake berikutnya. Dan setelah versi cerita Remake yang sangat dalam dan sangat disadari, Intermission terasa seperti itu:

Itu tidak berarti Intermission tidak menyenangkan untuk dimainkan lebih sering daripada tidak. Ketika Yuffie dalam pertempuran, yang sangat sering terjadi, dia sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Seperti semua karakter pemeran utama Remake, Yuffie memiliki gaya bertarung uniknya sendiri yang membedakannya dari cara orang lain bermain hingga sekarang. Anda juga dapat mengunjungi slot online.

Bagaimana Memainkan Game Final Fantasy 7 Remake Intergrade Intermission?

Sebagai seorang ninja Wutai, dia memiliki bintang lempar yang bagus sebagai senjata jarak dekat dan jarak jauh. Opsi memungkinkan Anda untuk mengontrol jarak saat Anda melawan musuh Anda bisa mendekat untuk meratap pada mereka, bangkit kembali untuk membuat celah, lalu melemparkan bintang untuk kerusakan jauh yang Yufife tindak lanjuti dengan serangan “Ninjutsu” bermuatan elemen yang jauhkan dia dari bahaya.

Ketuk tombol Segitiga dan Anda dapat mengambil kembali bintang yang Anda lempar, bukan dengan menariknya kembali kepada Anda, tetapi dengan mengirimkan Yuffie ke sana. Pertarungan Yuffie adalah tentang mengendalikan kombo ruang dan pendaratan, dan rangkaian serangan jarak dekat, lemparan bintang, dan Ninjutsu memungkinkan Anda untuk benar-benar menyerang musuh untuk rentetan panjang yang dapat menjatuhkan mereka dan membuatnya mudah untuk dikirim.

Baca Juga:Ulasan Bermain Game Transformers Devastation

Setelah Anda mendapatkan ritme, ada saat-saat ketika Anda dapat dengan mudah membongkar musuh dengan semua opsi yang dimiliki Yuffie, terutama saat Anda menambahkan lebih banyak senjata dan materi ke dalam campuran.

Dia adalah petarung serba cepat yang bisa menghancurkan ketika Anda merangkai serangannya bersama-sama, dan sangat menyenangkan untuk dengan cekatan menggabungkan semua serangannya untuk mendominasi medan perang. Demikianlah artikel yang dapat kami bahas, Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *