Kiat Bermain Permainan Touch the Wall

Kiat Bermain Permainan Touch the Wall – Ini adalah permainan “lampu merah, lampu hijau” paling aneh yang pernah dilihat. Touch the Wall adalah permainan bergaya io di mana balapan dengan pemain lain di jalur laut. Orang pertama yang mencapai tembok di ujung jalan menang, waspadalah ada orang di sana yang mengontrol kapan bisa.

Touch the Wall

Artikel terbaru ini akan berbagi cara bermain permainan Touch the Wall. Kemudian tidak bisa bergerak dengan aturan klasik. Tips dan trik Touch the Wall ini akan menunjukkan cara mengalahkan kompetisi. Touch the Wall adalah permainan yang cepat dan menyenangkan untuk dimainkan, mari tunjukkan cara memenangkan semua balapan.

Pastikan Untuk Berhenti Sebelum Lampu Merah Datang

Untuk mencapai tembok, karakter akan mulai berlari secara otomatis ke arahnya. Dapat menghentikan mereka bergerak kapan saja dengan mengetuk dan menahan, dan mereka akan tetap diam sampai melepaskannya. Secara berkala, orang di tembok akan berbalik dengan kerucut merah setelah hitung mundur mereka selesai.

Anda ingin memastikan untuk benar-benar diam , jika tidak, akan dikirim kembali ke pos pemeriksaan terakhir. Ingatlah bahwa karakter tidak langsung berhenti saat mengangkat jari. Sama seperti dalam kehidupan nyata, karakter akan memiliki momentum ke depan dan membutuhkan waktu sedetik untuk berhenti total dalam permainan.

Waspadai Rintangannya

Anda mungkin bisa menguasainya dengan cepat, tetapi setiap level memiliki rintangan baru untuk Anda hindari. Sarung tinju raksasa yang akan menghantam langsung ke laut, balok merah yang menghalangi kemajuan Anda rintangan ini memiliki semuanya. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs judi online untuk informasi menarik lainnya.

Bagaimana Kiat Bermain Permainan Touch the Wall ini?

Kemudian harus mempelajari cara kerjanya. Untungnya tidak akan ada banyak situasi di mana Anda perlu mempelajari bagaimana sesuatu bekerja dengan segera, jadi pastikan untuk mengawasi di depan Anda untuk mempelajari pergerakan rintangan baru yang ada dalam permainan seru yang satu ini untuk Anda mainkan.

Kesabaran Adalah Suatu Kebajikan

Seperti yang selalu mereka katakan, tergesa-gesa membuat pemborosan. Mungkin tergoda untuk mencoba terburu-buru dan memasukkan waktu gerakan sebanyak mungkin, tetapi kami sangat menyarankan agar meluangkan waktu.

Ini dilakukan agar Anda hati-hati saat bergerak. Jika terburu-buru, ada kemungkinan lebih besar akan mengacaukan sesuatu yang ada dalam permainan yang satu ini untuk Anda mainkan.

Awasi Kerucutnya

Pada beberapa level, akan ada begitu banyak rintangan sehingga tanda di dinding terhalang dan tidak akan benar-benar dapat melihat apa yang dikatakannya. Anda harus mengandalkan pengamatan kerucut .

Begitu melihatnya, segera berhenti bergerak. Level yang diatur seperti ini rumit, tetapi bisa melakukannya dalam permainan ini agar bisa menang mudah dalam permainan yang satu ini untuk dimainkan.

Baca Juga : Kiat dan Panduan Permainan Hitmasters Seru

Jangan Menonton Pemain Lain

Mungkin merasa cemas jika melihat pemain lain, jadi kami tidak menyarankan untuk melihatnya. Jangan khawatir tentang di mana mereka berada. Hanya fokus pada diri sendiri dan berkonsentrasi untuk membuatnya melalui kursus dan akan baik-baik. Khawatir orang lain hanya akan membuat lebih mungkin untuk membuat kesalahan.

Itulah ulasan tentang cara bermain permainan Touch the Wall yang perlu Anda ketahui untuk bisa menang dengan mudah dalam permainan ini. Semoga bemanfaat dan saya ucapkan banyak sekali terima kasih atas semua perhatiannya selam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *