Kingdom Hearts Masih Menjadi Tempat Terbaik

Kingdom Hearts Masih Menjadi Tempat Terbaik setelah belasan tahun, Kingdom Hearts yang asli dan sekuelnya masih dalam proses porting ke sistem modern, dengan franchise tersebut membuat debut PC mereka melalui Epic Games Store minggu ini.

Kingdom Hearts

Jika Anda selalu menjadi penonton yang penasaran untuk game Kingdom Hearts dan Square Enix ini dan ingin masuk ke waralaba, Anda mungkin bertanya-tanya dari mana harus memulai. Haruskah Anda mulai dengan permainan orisinal meskipun bukan permainan pertama dalam rangkaian acara waralaba.

Dimana Stand Asli
Dalam timeline franchise yang terus berkembang, Kingdom Hearts saat ini adalah game ketiga dalam kronologi, meskipun penomoran itu bisa sedikit membingungkan. Berkat game seluler Union X dan Birth By Sleep, kami memiliki permulaan yang tepat untuk franchise ini secara keseluruhan, yang tidak menampilkan protagonis seri Sora.

Di permukaan, ini mungkin tampak seperti waralaba konyol di mana Mickey Mouse bergaul dengan Squall Leonhart, tetapi yang terbaik dari Kingdom Hearts adalah pengetahuan yang terus berkembang yang mengelilingi karakter kita. Gim aslinya hampir tidak menyentuh permukaan pengetahuan alam semesta ini, yang bisa menjadi titik pertikaian bagi mereka yang suka mendalami akar waralaba sejak awal.

Mengapa Anda Harus Mulai dengan yang Asli
Ada sejumlah alasan mengapa Anda harus memulai perjalanan ini dengan yang asli, terutama karena di sinilah sebagian besar penggemar memulai dengan waralaba dan juga merupakan awal dari perjalanan Sora, yang merupakan inti dari waralaba secara keseluruhan.

Bagaimana Kingdom Hearts Masih Menjadi Tempat Terbaik?

Melihat awal dari struktur cerita dan mekanisme pertempuran seri membuat lompatan generasi dan peningkatan yang dibuat oleh sekuel terasa jauh lebih memuaskan, terutama Sora dimulai dengan sangat membumi dan canggung dalam ayunan Keyblade-nya, sebelum menjadi anggun dan sangat kuat dalam Kingdom Hearts 3.

Dengan game Kingdom Hearts pertama, Anda akan mengalami kisah paling lugas dan linier dalam franchise ini, di mana sekelompok teman terpisah satu sama lain, dan mencari cara untuk bersatu kembali dan pulang bersama. Tidak ada alur cerita yang rumit seperti klon atau perjalanan waktu, dan secara keseluruhan merupakan kejar-kejaran yang cukup lurus ke depan. Jangan lupa kunjungi juga Https://Rottenbroadway.Com/.

Alternatif Mulai
Termasuk dalam kompilasi Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, adalah Kingdom Hearts X Back Cover, yang merupakan cerita paling awal dalam game secara kronologis dan merupakan versi ringkasan dari game seluler Union X yang disebutkan di atas. Ini menceritakan kisah enam magang Master of Masters, di mana konflik mereka antara satu sama lain.

Baca juga : Siasat Bermain Permainan Pot Shot

Back Cover menunjukkan kepada kita dunia di mana pemegang Keyblade berkuasa sebagai penjaga alam semesta, dan Kingdom Hearts Birth by Sleep, permainan yang berlangsung setelah Back Cover, menunjukkan kepada kita dunia di mana pemegang Keyblade telah jatuh dan hanya segelintir yang masih berlatih. seni kuno ini. Back Cover menyiapkan pengetahuan dan sejarah franchise secara keseluruhan.

Sementara Birth by Sleep adalah entri yang bagus untuk memulai karena ia memulai alur cerita yang membawa seluruh franchise hingga entri terbaru dalam franchise, Kingdom Hearts 3 dan Melody of Memory . Ini mengatur munculnya antagonis seri Master Xehanort, dan menunjukkan bagaimana Sora ditakdirkan untuk menggunakan Keyblade. Demikian artikel tentang Kingdom Hearts, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *