Tips Bermain Game Mobile Legend

Tips Bermain Game Mobile Legend agar cepat naik rank salah satu cara yang biasa dilakukan untuk membunuh waktu luang adalah dengan bermain game, baik di smartphone, komputer maupun sebuah konsol game. Berbicara tentang game di smartphone, saat ini game bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena) menjadi yang paling sering diperbincangkan oleh banyak orang, contohnya adalah Mobile Legends: Bang bang.

Mainan Mobile Legends - 12 Diamond Mobile Legends

Menurut informasi terbaru untuk kalian yang ingin mencoba bermain game MOBA buatan Moonton tersebut, kali ini kami akan memberikan beberapa tips bermain Mobile Legends untuk pemula agar cepat mahir dan bisa mencapai Rank Legend hingga Mythic.

Tips bermain Mobile Legends yang pertama adalah memastikan koneksi internet memadai saat sedang bermain. Dengan stabilnya koneksi internet, permainan akan berjalan tanpa ada hambatan.

Gangguan sinyal yang dapat menyebabkan game lag, koneksi terputus, hingga pemain AFK bisa dihindari. Dengan begitu, kalian tidak perlu meninggalkan permainan dan merepotkan anggota tim kamu yang berjuang menuju kemenangan.

Selanjutnya adalah menguasai satu hero lalu belajar hero lain kemudian. Hingga artikel ini dibuat, Moonton memiliki 49 hero yang bisa digunakan para pemain. Hero tersebut terbagi menjadi beberapa role, antara lain: Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support. Mobile Legends memiliki beberapa mdoe permainan, antara lain: Classic, Ranked Game, Custom, Vs. AI dan Brawl Mode. Anda juga dapat mengunjungi situs judi online24jam terpercaya.

Salah satu tantangan para pemain baru adalah mereka tidak mengetahui apa hero terbaik untuk digunakan dalam permainan. Untuk itu, kalian bisa mencoba menguasai hero Mobile Legends dalam mode permainan Custom. Setelah berhasil menentukan hero yang ingin dicoba, selanjutnya adalah mengatur build item untuk hero tersebut. Untuk pengaturannya masuk ke dalam menu Preparation > Gear. Rekomendasi build item hero terbaik bisa kalian lihat pada bagian Popular Equipment Sets atau Top Player Equipment Sets.

Tips bermain Mobile Legends selanjutnya adalah melakukan upgrade emblem. Setiap Emblem tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pastikan Emblem cocok dengan hero yang ingin kalian gunakan. Contohnya emblem Magic untuk hero-hero bertipe Mage, emblem Physical Assassin untuk hero Assassin dan Tank untuk hero dengan role Tank.

Menentukan battle spell adalah hal yang cukup penting untuk membantu pemain dalam sebuah pertandingan. Setiap pemain bisa menggunakan 1 dari 12 battle spell tersebut. Battle Spell yang umum digunakan para pemula adalah Execute, Inspire, Healing Spell, Retribution dan Purify.

Apa keuntungan level kita lebih tinggi dari lawan ?

Tips pemula bermain Mobile Legends selanjutnya adalah leveling. Semakin tinggi level kamu dari lawan, maka musuh akan semakin mudah untuk dikalahkan. Tips melakukan leveling adalah menghabisi minion lalu menghabisi monster hutan, menggunakan spell retribution, dan beli salah satu item jungle.

Untuk tier Warrior hingga Grand Master, umumnya para pemain pemula masih setia dengan menggunakan hero Mage ataupun Marksman. Hal tersebut tidaklah salah, namun akan lebih efektif jika ada yang mengalah dengan menggunakan hero Tank, Fighter ataupun Assassin.

Melihat live streaming permainan orang lain, terutama para pemain top global dapat membantumu belajar menggunakan hero yang kamu suka. Mereka tentu lebih paham apa gear dari hero tersebut, bagaimana cara menggunakannya serta beragam kombo skill dari suatu hero.

Baca juga : Ulasan Tentang Game Demon’s Souls

Banyak dari para pemain baru yang lebih mementingkan untuk membunuh banyak musuh daripada menghancurkan tower. Semakin cepat kalian menghancurkan tower, maka kemenangan dalam Bermain Game Mobile Legend akan lebih cepat diraih. Jangan sia-siakan kesempatan, seranglah tower musuh saat musuh lengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *