Tips dan Trik Bermain Game Minecraft

Tips dan Trik Bermain Game Minecraft yang perlu anda ketahui. Minecraft adalah salah satu game paling populer di dunia, dan untuk alasan yang bagus. Ini memberi Anda kebebasan untuk membangun mahakarya arsitektur, serta dunia tanpa batas untuk dijelajahi yang dipenuhi dengan bioma yang menakjubkan mulai dari pegunungan bersalju hingga hutan rimbun.

Game Minecraft
Game Minecraft

Menurut informasi terbaru Anda dapat melakukan semuanya menggunakan Game Minecraft Pocket Edition di Lumia Anda. Jadi apa tangkapannya? Yah, tidak ada tutorial yang memandu Anda melalui seluk beluk memulai bermain solo.

Tapi untungnya bagi Anda pemain baru, kami telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menggali, membangun, dan membuat di Minecraft, dan sangat ingin membagikan beberapa kiat Minecraft kami.

Pilih dan Ciptakan Duniamu

Setelah Anda membeli Minecraft Pocket Edition, inilah saatnya untuk memutuskan jenis permainan yang ingin Anda mainkan. Ada dua mode: Bertahan Hidup dan Kreatif. Mode bertahan membawa Anda ke dunia yang dibuat secara acak tanpa ketentuan apa pun dan dengan kesehatan terbatas.

Yang berarti Anda harus segera mulai menambang jika ingin hidup. Musuh yang mengincar darah Anda, atau gerombolan musuh, keluar saat matahari terbenam, jadi pastikan untuk bekerja dengan cepat. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi situs slot deposit pulsa.

Mode kreatif adalah pilihan sempurna bagi mereka yang hanya ingin membangun. Tidak ada gerombolan musuh, jadi Anda bisa fokus menciptakan keajaiban arsitektur tanpa gangguan (atau sekarat).

Sumber daya tidak terbatas, memberi Anda akses ke sebagian besar item kerajinan, termasuk beberapa jenis blok yang tidak tersedia dalam mode Bertahan. Dan bagian terbaiknya, Kau bisa terbang!

Bagaimana cara Bermain Game Minecraft?

Untuk opsi lainnya saat Anda membuat dunia Anda, pilih Lanjutan di sudut kanan atas. Di sini Anda dapat memilih Tipe Dunia dari tiga pilihan. Infinite adalah tipe “default”, dengan berbagai bioma dan sumber daya.

Pocket Edition, adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki perangkat kelas bawah. Ini menciptakan area blok 256 × 256 daripada lanskap tak terbatas. Flat adalah lanskap datar tanpa halangan tanpa sumber daya yang hanya tersedia dalam mode Kreatif.

Buat kulit Anda

Anda dapat menyesuaikan karakter Anda dengan memilih salah satu dari beberapa kulit pra-dibuat yang tersedia di Pengaturan. Tapi mengapa tidak pergi jauh-jauh dan membuat sendiri? Dengan pembaruan terkini, Anda sekarang dapat membuatnya dan mengubah karakter Anda menjadi apa pun yang dapat Anda impikan.

Lagi pula, Minecraft bahkan lebih menyenangkan jika Anda bermain sebagai dinosaurus yang cenderung arsitektur. Lihat tutorial luar biasa ini yang memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk membuat kulit Minecraft Pocket Edition Anda sendiri di Lumia Anda.

Pelajari Kontrolnya

Meskipun intuitif dan mudah dipelajari, ada baiknya untuk mengendalikan kontrol sebelum memulai (terutama dalam mode Bertahan). D-pad di kiri bawah layar memungkinkan Anda mengontrol gerakan terarah, dengan tombol lompat di tengah. Ketuk untuk menempatkan blok dan menyerang musuh, dan tahan ketukan itu untuk memecahkan blok.

Baca Juga: Cara Bermain Game Online Clash of Clans

Untuk terbang dalam mode Kreatif, ketuk dua kali tombol lompat dan geser jari Anda ke atas. Untuk turun, cukup ketuk dua kali tombol lompat lagi. Anda dapat menyesuaikan kontrol Anda dengan mengetuk tombol Pengaturan, memungkinkan Anda meningkatkan ukuran D-pad, ke kiri, atau menyempurnakan sensitivitas.

Itulah beberapa ulasan tentang Game Minecraft yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda, sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *