Tips Sukses Membangun Bisnis Toko Tanaman

Tips Sukses Membangun Bisnis Toko Tanaman – Ketika kami pertama kali mengerjakan ide kami, kami membeli beberapa tanaman, beberapa pot pembibitan, dan beberapa bahan berkebun dan kami mulai menanam sesuatu di teras kami. Kebanyakan dari hal-hal itu mati, terutama yang kami coba sebarkan. Tapi salah satu keputusan terbaik yang kami buat adalah menemukan ruang ritel dan menandatangani kontrak sewa selama setahun.

Toko Tanaman

Buat Komitmen

Setelah mencoba beberapa sebuah bisnis Toko Tanaman sebelumnya, saya mengetahui diri saya sendiri dan kebiasaan saya – jika saya tidak memiliki sesuatu yang membuat saya tetap terlibat pada artikel terbaru, saya biasanya beralih ke ide setengah matang berikutnya. Ketika kami mendapatkan sewa toko kami, kami tahu tidak ada jalan untuk kembali, meskipun ingin kembali beberapa kali.

temukan mitra yang tepat

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, dan mungkin sedikit jelas, tetapi memiliki mitra yang luar biasa untuk menghadapi tantangan sebesar itu membuat semua perbedaan. Bukan tidak mungkin untuk melakukan apa yang kami lakukan sendiri, tetapi niscaya akan membutuhkan waktu yang lebih lama, lebih banyak modal.

Kemudian lebih banyak waktu luang untuk melakukannya. Selama tiga bulan pertama, kami mempertahankan pekerjaan penuh waktu kami, yang memberi kami sarana finansial untuk membayar semuanya dari kantong.

Toko mulai membayar sendiri tidak lama kemudian, tetapi memiliki penghasilan dari pekerjaan harian kami pada bulan-bulan pertama memungkinkan kami untuk menguji beberapa ide berbeda dan melihat apa yang berhasil.

Bagaimana Tips Sukses Membangun Bisnis Toko Tanaman?

temukan kepentingan yang dibagikan dan menjadi gairah

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak seorang pun dari kami akan memberi tahu Anda bahwa kami dilahirkan untuk menjadi manusia tumbuhan. Tidak ada minat pada botani selama sekolah, sebenarnya saya selalu ingin menjadi seorang arsitek dan dia ingin menjadi seorang terapis.

Tapi saat kami duduk di sana dan bertukar pikiran tentang hobi kami (sebelum kami membuka toko), tanaman muncul sebagai sesuatu yang kami berdua nikmati, dan semakin kami menggulungnya, semakin lucu kedengarannya. Itu terdengar sangat polos dan membantu. Seperti jika kita menjual jutaan tanaman kepada orang.

Kita hanya akan melakukan lebih banyak hal baik di dunia. Ternyata Anda dapat menemukan minat bersama dengan pasangan Anda dan mengubahnya menjadi gairah. Jangan lupa kunjungi juga tautan Kiat Mudah dan Murah ini.

temukan ruang yang tepat

Begitu kami memutuskan untuk membuka toko kami, kami memulai pencarian gila-gilaan di bagian kota kami untuk menemukan tempat yang sempurna. Kami membutuhkan sesuatu yang cerah dan kecil agar tanaman kami tetap hidup dan kami mampu membelinya. Kami juga membutuhkan wastafel dan beberapa detail lain seperti itu.

Suatu hari kami berjalan pulang dari beberapa pertunjukan, dan kami hanya melihat sekilas ke jendela lantai dasar gedung apartemen kami. Itu kosong, dengan lantai dua robek. Seluruh bangunan raksasa itu kosong.

Tetapi ada satu ruang kecil di ujungnya yang telah dipisahkan oleh dinding bata. Kami menghubungi pemilik rumah kami, dan seminggu kemudian kami mengecat dinding. Bicara tentang waktu.

Baca Juga : Bisnis Online Freelance Desain Web Paling Ampuh

Gunakan alat yang tepat

Tidak perlu dikatakan lagi, tetapi sebaiknya pilih alat yang tepat. Setelah menggunakan Shopify dalam usaha Toko Tanaman sebelumnya, saya tahu bahwa saya ingin menggunakannya lagi untuk mengelola bisnis ini. Shopify melayani kami dengan sangat baik karena tidak hanya berfungsi sebagai tempat penjualan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *