Ulasan Bermain Game The Pedestrian

Ulasan Bermain Game The Pedestrian pada sifat manusia untuk ingin tahu tentang hal-hal yang tampaknya biasa dan tidak bernyawa yang muncul saat kita tidak melihat. Pemikiran seperti itu melahirkan mitos seperti peri di kebun orang, peminjam, dan kisah Toy Story, dan sekarang kita sampai pada rambu-rambu jalan.

The Pedestrian

Menurut informasi terbaru pada platform 2D, memecahkan banyak teka-teki, dan mengendalikan perangkat listrik dalam upaya untuk melepaskan diri dari batasannya. Dalam mengendalikan sosok manusia , petualangan Anda di The Pedestrian sebagian besar terbatas pada berbagai rambu jalan, cetak biru, dan permukaan 2D lainnya.

Di latar belakang, kabur ke dalam ketidakjelasan, adalah lanskap 3D yang indah dari dunia tempat mereka berada. Anda dapat berlari, melompat, dan memanjat dengan manuver platform ringan untuk mencapai area baru, tetapi inti dari teka-teki The Pedestrian berasal dari kemampuan untuk memperkecil dan mengatur ulang posisi tanda 2D dan permukaan datar, membuat pintu dan jalur baru.

Setelah Anda mendapatkan kembali kendali atas simbol orang, Anda kemudian dapat menggunakan pintu baru ini untuk mengakses tanda-tanda lain untuk menyelesaikan teka-teki dan bergerak maju. Menata ulang lapangan permainan menambah lapisan kerumitan yang akan membuat Anda memikirkan rintangan dalam dua cara berbeda untuk sebagian besar pengalaman.

Ada kepuasan dalam memesan panel level dengan cara Anda sendiri, yang kemudian memungkinkan Anda untuk melompat kembali dan menyelesaikan teka-teki. Prosesnya tidak sepenuhnya bebas, karena pintu dan tangga di satu panel hanya akan terhubung ke panel lain jika disejajarkan dengan benar, dan sering kali ada hambatan yang mungkin menghalangi cara tertentu dalam melakukan sesuatu.

Kesulitan ekstra terletak pada kenyataan bahwa Anda tidak dapat membuat sebagian besar perubahan pada pengaturan dunia platform 2D Anda tanpa mengatur ulang hal-hal lain sakelar yang diaktifkan akan dinonaktifkan, dan item utama akan hilang, jadi Anda harus masuk dengan rencana. Terkadang pengaturan ulang diperlukan, terutama jika Anda menemui jalan buntu, tetapi nanti Anda akan dapat membekukan beberapa tanda untuk mencegahnya mengatur ulang, menjaga elemen di sana tetap aktif untuk upaya Anda berikutnya

Konsepnya menggerakkan Anda untuk mulai memikirkan teka-teki dengan cara yang hampir mirip dengan perjalanan waktu. Harus mengelola papan teka-teki yang penuh dengan segmen berbeda yang diisi dengan sakelar, kunci, dan sinar laser, antara lain, dan kemudian benar-benar harus mengatur waktu dan ruang untuk mencapai tujuan memberikan beberapa slot online yang sangat menantang dan memuaskan.

Bagaimana Cara Bermain Game The Pedestrian?

The Pedestrian menyajikan skenario ini dalam potongan-potongan kecil. Bahkan ketika disajikan dengan teka-teki yang lebih besar, itu masih dipecah menjadi beberapa bagian yang lebih kecil, yang tentu saja membuatnya lebih mudah untuk dipahami. Namun, karena struktur ini, The Pedestrian bisa mulai merasa sedikit terlalu sama.

Baca juga : Ulasan Tentang Game Demon’s Souls

Pengenalan konsep-konsep baru dan eskalasi dalam kesulitan berjalan perlahan, dan hanya ketika elemen baru pertama kali ditambahkan, hal itu benar-benar terasa menakutkan beberapa teka-teki yang paling lama saya selesaikan hanyalah mencari tahu persis bagaimana mekanik baru bekerja atau bisa digunakan karena permainan tidak sering memberikan banyak arahan.

Frustrasi awal selalu dibuat oleh pemahaman dan kepuasan yang ditingkatkan untuk menyelesaikannya sendiri. Itu juga memastikan saya benar-benar memahami semua konsep, yang memungkinkan saya untuk kemudian memecahkan teka-teki yang semakin sulit, saya yakin saya akan bingung jika tidak. Sekian dari saya terkait The Pedestrian. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *