Ulasan Bermain Game Transformers Devastation

Ulasan Bermain Game Transformers Devastation dengan nostalgia bisa menjadi kekuatan yang kejam dan menyesatkan. Bagian dari otak kita yang ingin mati-matian menghidupkan kembali pengalaman masa lalu kita kadang-kadang dapat menipu kita dengan penuh semangat mengonsumsi game yang pada akhirnya berubah menjadi sampah daur ulang.

Transformers Devastation

Menurut informasi terbaru Transformers Devastation menyelamatkan kita dari penghinaan yang menyakitkan ini. Alih-alih secara samar-samar meniru aspek dangkal tertentu dari waralaba,

Devastation menangkap kembali semangatnya dan menghadirkannya lagi. Pengalaman keseluruhannya dangkal dan tidak sempurna, tetapi juga memberikan kesenangan hingar bingar dari kartun asli dengan cara yang bisa dihargai siapa pun, bukan hanya penggemar waralaba yang paling setia.

Bahkan hanya dengan melihat Devastation terasa menyenangkan. Dunia cel shadednya dipenuhi dengan rona tebal dan jenuh yang sangat sesuai dengan materi pelajaran. Urutan aksi meledak dengan semburan warna, karakter bergerak dengan kecepatan kabur yang dramatis.

Garis hitam pekat membingkai setiap objek seperti yang mungkin terlihat dalam buku komik pada dasarnya, setiap detail yang penuh kasih dengan sempurna menyampaikan getaran kartun Sabtu pagi klasik, seperti halnya cerita.

Megatron telah bekerja sama dengan Constructicons, dan mereka sekali lagi mendatangkan malapetaka karena, seperti, mereka buruk dan semacamnya. Narasinya benar-benar sederhana, tetapi ada sesuatu yang anehnya menghibur tentang kejelasan moral absolutnya.

Penjahat itu jahat, orang baik itu mulia, dan persahabatan memenangkan hari. Intinya, ini adalah cerita untuk anak-anak yang menarik trik yang rapi dengan membuat saya merasa seperti anak kecil lagi. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs bandarq.

Selain itu, bintang sebenarnya di sini adalah pertarungan yang mencolok dan dinamis. Devastation dikembangkan oleh studio Jepang PlatinumGames yang terkenal, dan itu menunjukkan. Aspek gimnya membangkitkan nuansa kegilaan Vanquish dan Bayonetta yang mencolok, serba cepat, didorong oleh kombo, hanya disederhanakan.

Seperti kebanyakan game aksi orang ketiga kontemporer, Anda memiliki serangan ringan dan berat yang dapat dirangkai menjadi kombo. Di akhir setiap kombo yang berhasil dieksekusi, Anda akan melihat tombol prompt untuk serangan kendaraan yang kuat.

Tindakan tidak hanya terlihat dan terasa memuaskan, tetapi juga membutuhkan ketepatan waktu yang tepat. Jika Anda gagal mengaktifkan serangan kendaraan Anda tepat waktu, lawan Anda yang sangat tangguh tidak akan ragu untuk mematahkan ritme Anda dan mengalahkan Anda untuk sementara waktu.

Bagaimana Cara Bermain Game Transformers Devastation?

Risiko kegagalan itu menciptakan perasaan penghargaan yang tulus, di atas kegembiraan dan pemberdayaan mendalam yang datang dengan memukul orang jahat dengan gaya yang mudah. Semua kepuasan ini semakin diperkuat ketika Anda dapat menerapkan teknik pertempuran lain seperti peluncur/kombo udara atau serangan jarak jauh.

Omong-omong, karakter-karakter itu tentu saja adalah Autobots yang ikonik. Mengikuti segmen pengantar yang relatif singkat, Anda dapat memilih untuk bermain sebagai Optimus Prime, Bumblebee, Sideswipe, Wheeljack, atau bahkan robot T. rex Grimlock yang konyol selama misi kampanye mana pun.

Baca juga : Ulasan Game God Eater Resurrection

Meskipun karakter ini tidak terlalu berbeda, mereka jauh lebih dari sekadar pertukaran palet sederhana. Optimus bergerak sedikit lebih lambat tetapi memberikan lebih banyak kerusakan, Bumblebee memiliki kelincahan yang lebih besar dan dapat dengan lebih mudah menghubungkan serangan kendaraan Anda mengerti.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Game Transformers Devastation kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memperluas wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *