Ulasan Earth Defense Force 2025

Ulasan Earth Defense Force 2025 silahkan simak artikel berikut Kapan alien akan belajar? Tidak masalah seberapa jauh lebih maju teknologi mereka daripada kita, atau apakah mereka menyerang kita dari bintang-bintang atau dari jauh di bawah permukaan planet kita sendiri. Mereka tidak akan pernah bisa berharap untuk mengalahkan kita, karena kita memiliki satu senjata yang kekuatannya tidak akan pernah bisa mereka atasi: semangat manusia yang gigih.

Earth Defense Force 2025
Earth Defense Force 2025

Menurut informasi terbaru ternyata, semua senapan serbu, peluncur roket, dan senjata lain yang kami miliki juga sangat berguna. Seperti pendahulunya, Earth Defense Force 2025 adalah permainan destruktif yang menyenangkan di mana Anda menggunakan persenjataan yang kuat untuk membunuh alien dan menghancurkan blok kota, semuanya atas nama menyelamatkan umat manusia.

Blok kota itu tidak terlihat seperti yang kita harapkan dari lingkungan dalam game di era kecanggihan dan penyempurnaan ini; seperti efek khusus yang menggelikan di banyak film invasi alien yang jelas-jelas menjadi inspirasi EDF, semuanya tampak murahan. Pelengkap serangga raksasa menyodok geometri level, dan pohon, setelah ditumbangkan, menghilang.

Tapi kemudian, sama sekali tidak ada yang canggih atau halus tentang Earth Defense Force 2025. Anda tidak dapat mengatakan bahwa grafisnya yang chintzy adalah aset, tetapi mereka tidak terlalu merugikan seperti yang ada di banyak game, karena setiap aspek EDF 2025 dengan sepenuh hati merangkul inspirasi film B seri ini. Serangga raksasa dan pesawat luar angkasa musuh yang besar mengingatkan kita pada film monster beranggaran rendah dan film fiksi ilmiah.

Anda memulai setiap misi dengan memilih salah satu dari empat kelas, lalu melengkapi pembela Bumi pilihan Anda dengan senjata dari gudang senjata api yang telah Anda kumpulkan di acara sebelumnya.

Jika Anda bermain solo, ranger yang lengkap biasanya merupakan pilihan terbaik, karena tiga kelas lainnya berfungsi lebih baik sebagai pendukung daripada sebagai pasukan satu orang. Anda juga dapat mengunjungi situs judi qq.

Perampok udara dapat memanggil kendaraan dan menangani penargetan rudal, mortir, dan sejenisnya, tetapi tidak memiliki persenjataan yang sangat efektif untuk mempertahankan diri dalam pertempuran panik yang biasa terjadi di EDF. Pemain anggar adalah yang paling berat lapis baja dan dapat menggunakan senjata terberat tetapi tidak memiliki mobilitas dari kelas lain.

Apa yang anda ketahui tentang game Earth Defense Force 2025 ?

Sebaliknya, mobilitas penyelam sayap, yang menggunakan jetpack mereka untuk melompat dan terbang di sekitar kota, membuat mereka menyenangkan untuk dikendalikan, tetapi mereka juga kelas yang paling rentan. Apa pun kelas yang Anda pilih, tujuan Anda tetap sama: membantai banyak serangga raksasa atau menghancurkan pesawat luar angkasa dan robot armada penjajah asing.

Sebagai pemain solo, menyenangkan untuk memotong banyak semut besar yang merayap, dan meskipun grafiknya sederhana, skala dari beberapa kapal musuh yang lebih besar berarti masih mengesankan untuk melihat mereka datang menabrak bumi dan kemudian meledak dalam bola api yang luar biasa setelah Anda menembakkan roket terakhir ke inti bercahaya mereka.

Baca Juga:Ulasan Lengkap tentang Game Halo Wars 2

Meskipun tidak ada lawan Anda yang membutuhkan banyak strategi untuk dihadapi, variasi penyerang Anda membantu mencegah rasa pengulangan, dan saat Anda maju, Anda terus memperoleh senjata baru yang lebih efektif untuk dibawa ke dalam pertempuran.

Namun, kesederhanaan permainan yang konyol, pertempuran skala besar awalnya sebuah aset menjadi kerugian saat permainan berlarut-larut di 80-lebih misi, dan Anda akan puas mempertahankan Bumi jauh sebelum Bumi ada. berhasil dipertahankan. Demikian ulasan Earth Defense Force 2025. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *