Ulasan Far: Lone Sails: Petualangan Kendaraan Side-Scrolling

Ulasan Far: Lone Sails: Petualangan Kendaraan Side-Scrolling – Kami telah melihat kumpulan judul gulir samping yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Lihatlah game-game seperti Kingdom: Two Crowns dan Anda akan melihat bagaimana bahkan side-scroller membuat game manajemen sumber daya strategis dengan kedalaman yang luar biasa.

Far: Lone Sails

Far: Lone Sails adalah tentang perjalanan dan tujuan. Dalam game ini Anda bermain sebagai karakter misterius yang telah membangun sebuah kapal induk untuk berkeliling dunia. Kami tidak tahu apa yang mereka harapkan untuk ditemukan, tetapi keterpencilan dunia, dan kurangnya orang lain menyiratkan kemungkinan pengaturan pasca-apokaliptik.

Game lain seperti Playdead’s Limbo and Inside telah meningkatkan penggulung samping ke tingkat yang lebih tinggi, menciptakan mahakarya naratif yang telah bertemu dengan kesuksesan kritis yang besar, dan dicintai bertahun-tahun setelah rilis awal mereka. Jadi, apa sebenarnya yang membuat penggulir samping begitu istimewa?

Sebagian dari diri saya berpikir begitulah cara mereka dirancang dengan begitu sempurna untuk mengekspos dunia game, saat Anda melakukan perjalanan dalam garis lurus, dengan setiap kejutan baru tertinggal begitu saja dari pandangan. Ini juga merupakan struktur yang sempurna untuk perjalanan karakter. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Tapi deskripsi ini membuat game ini terdengar sangat manic, dan itu tidak adil. Kadang-kadang memang gila, tetapi juga ada sedikit Alto’s Odyssey dan pelari tak berujung dingin tentang itu, saat Anda mengangkat layar, dan menyaksikan pemandangan indah berguling di bawah Anda. Far adalah permainan yang mencoba menyeimbangkan manik dan relaksasi, dan sering kali berhasil.

Bagaimana Ulasan Far: Lone Sails: Petualangan Kendaraan Side-Scrolling?

Far melakukan pekerjaan yang layak menggunakan dunianya yang sepi dan kurangnya orang untuk secara bertahap mengekspos pengetahuannya melalui pemandangan. Baik itu kapal tanker yang terdampar dan berkarat, desa kosong, atau kawasan industri yang hancur, lingkungan yang indah benar-benar membuat Anda merasa seperti maju melalui berbagai daerah.

Memang terasa sedikit kurang naratif pada poin-poinnya, terutama yang berkaitan dengan karakter Anda sendiri, tetapi secara umum rasanya bukan siapa Anda yang sangat penting, hanya Anda yang terus bergerak di dunia. Salah satu aspek favorit saya dari Far adalah Anda dapat menggunakan item apa pun sebagai bahan bakar.

Di seluruh dunia, Anda akan menemukan benda-benda berharga seperti tanaman atau radio yang berfungsi, dan Anda harus memutuskan apakah Anda bersedia mengorbankan mereka untuk kemajuan. Ini juga bisa sangat sulit untuk dilihat di beberapa bagian paling gelap di Far, meskipun, untungnya, mereka tidak mencakup banyak permainan sama sekali.

Baca juga : Cara Bermain Mobile Legends Bang Bang Seperti Seorang Profesional

Secara keseluruhan, saya bersenang-senang dengan Far, dan penggulung samping adalah struktur yang sempurna untuk permainan tentang perjalanan melalui dunia, dan mengatasi rintangan. Manajemen kapal yang sebenarnya mengingatkan saya pada banyak permainan yang luar biasa, 39 Days to Mars, dan perbandingan itu tidak bisa membantu tetapi membuat kurangnya kerja sama layar terbagi Far terasa nyata.

Far: Lone Sails adalah game yang akan sangat baik dalam layar terpisah, saat Anda menangani tugas kapal dan mencoba untuk tetap berada di atas segalanya. Ini akan membutuhkan sistem kamera yang sedikit lebih intuitif. Mungkin dalam sekuel? Secara keseluruhan, Far adalah game indie iOS yang menarik, dan memiliki beberapa ide hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *