Ulasan Film Sonic The Hedgehog Boom Sonic

Ulasan Film Sonic The Hedgehog Boom Sonic –Sonic the Hedgehog telah ada selama hampir 30 tahun dan ada banyak variasi karakter pada saat itu. Karakteristik utamanya biasanya diringkas sebagai berlari cepat, berwarna biru, dan memiliki sikap.

Film Sonic

Film Sonic yang kita lihat di live-action-meet-CGI Sonic the Hedgehog, untungnya pada artikel terbaru, mengabaikan penekanan pada kata-kata tahun 90-an untuk sesuatu yang sedikit lebih nyata dan rentan.

Sonic pada tahun ini cepat mendapat sindiran dan referensi budaya pop, tetapi dia juga sangat senang berada di sini. Sonic the Hedgehog melupakan banyak hal dari video game dan kartun yang diambil sebelumnya, malah memilih untuk menyiapkan sesuatu yang baru untuk karakter tersebut.

Sonic disuarakan oleh Ben Schwartz dalam film tersebut adalah semacam karakter yang lucu dan juga cepat. Seorang yatim piatu dengan kekuatan luar biasa yang tidak begitu yakin bagaimana menanganinya.jangan lupa kunjungi nonton movie 21 online

Ini adalah pengaturan yang menarik yang seharusnya dimanfaatkan film ini lebih banyak, terutama setelah pembukaan yang sangat singkat yang menunjukkan Sonic dikejar dari planet asalnya oleh sekelompok orang jahat yang tidak dikenal karena alasan yang tidak diketahui, yang tidak pernah muncul lagi.

Cerita latar itu berfungsi untuk mengeluarkan Sonic dari dunia video game dan masuk ke dunia kita, di mana dia bersembunyi selama bertahun-tahun, mengamati semua orang di kota kecil Green Hills.

Bagaimana Ulasan Film Sonic The Hedgehog Boom Sonic?

Dari jauh dan berharap dia bisa mengungkapkan dirinya dan mengakhiri kesepiannya. Dalam rasa frustrasinya, Sonic secara tidak sengaja memanfaatkan kekuatan latennya yang dipicu oleh kecepatan super, dan ledakan yang dihasilkan memberi tahu pemerintah juga akan keberadaannya.

Isyaratkan kisah ET-seperti G-men yang teduh memburu alien, yang kemudian terjadi pada manusia yang ramah sheriff lokal Tom James Marsden, atau Donut Lord saat Sonic mengenalnya dari jauh yang membantunya menghindari orang-orang di hitam dan pemimpin mereka yang sinting dan cenderung mekanis, Dr. Robotnik Jim Carrey.

Sonic the Hedgehog benar-benar adalah komedi teman tentang Tom dan Sonic, dan yang terbaik adalah saat ia condong ke dinamika itu. Schwartz adalah pilihan yang sempurna untuk Sonic versi ini, yang sedikit tidak sopan dan sangat tertarik dengan budaya pop Amerika, tetapi juga bersungguh-sungguh dan ceria.

Marsden, sementara itu, menghindari posisi yang dirumuskan sebagai lelaki heteroseksual dalam duo komedi, alih-alih dengan cepat merangkul absurditas berteman dengan landak kartun dan berpura-pura Sonic hanyalah orang biasa yang menyamar.

Marsden membawa kesenangan yang santai ke dalam tim, menjual bahwa Sonic tidak terlalu melelahkan seperti yang diharapkan, dan keduanya dengan cepat membangun hubungan yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

Mungkin pemerintah mereka hanya nongkrong atau aktif melawan banyak ancaman robotik konyol Robotnik. Schwartz dan Marsden sedang bersenang-senang, begitu juga Anda Ini untung-untungan robotnik jauh di atas sehingga Anda bertanya-tanya mengapa ada manusia lain yang mau bersamanya.

Baca Juga: Bisnis Online Freelance Desain Web Paling Ampuh

Sonic juga mengunyah begitu banyak pemandangan sehingga Anda harus bertanya-tanya apakah pembuat film khawatir orang-orang akan kehilangan minat Sonic jika mereka tidak terus-menerus dibombardir oleh keanehan Robotnik.

Dibandingkan dengan humor yang lebih mudah yang berkembang antara Sonic dan Tom, Robotnik terasa tidak sinkron dengan sisa Film Sonic sedikit anomali nada yang berjalan pada kecepatan yang sedikit berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *