Ulasan Game God Eater Resurrection

Ulasan Game God Eater Resurrection – Mari simak artikel berikut ini, Ada rasa kedekatan dan kesederhanaan yang memikat dalam Kebangkitan God Eater. Anda terjun ke misi mengetahui sepenuhnya apa perintah Anda, Anda melaksanakan arahan itu, dan Anda keluar ketika pekerjaan selesai.

God Eater Resurrection
God Eater Resurrection

Dalam artikel terbaru ini, God Eater Resurrection adalah jenis efisiensi glamor yang sama yang membuat fiksi mata-mata begitu menarik. Perangkat naratif yang meningkatkan premis ini, tentu saja, ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Ketika agen atau pasukan harus beradaptasi dengan keadaan yang berubah. Namun, karena kekurangan kejutan ini, Kebangkitan God Eater tidak pernah melampaui desainnya yang aman dan tidak rumit.

Dunia Kebangkitan dibungkus permen di sekitar estetika yang dipengaruhi anime dan daya tarik medium yang terus tumbuh dengan distopia perkotaan. Seiring dengan berbagai lingkungan, ada banyak kreativitas yang dapat ditemukan dalam desain musuh yang Anda kirim untuk dihancurkan: binatang berkaki empat dengan wajah orang tua, gadis besi hidup, dan kadal bipedal besar dengan helm bergaya.

Anda memainkan anggota terbaru dari tim tentara pembunuh dewa, sekelompok remaja dan 20-an yang berhasil selamat dari peristiwa apokaliptik di mana binatang iblis bermusuhan yang dijuluki “Aragami” mengambil alih dunia.

Seperti banyak ansambel bergaya manga yang ditargetkan untuk remaja, pemerannya adalah kumpulan kepribadian yang berbeda dengan kapasitas emosional yang terbatas. Semua kiasan ada di sini.

Bagaimana Jalan Cerita dalam Game God Eater Resurrection?

Rekan tim pendukung neurotik yang khas, spesialis semua bisnis yang merenung, dan anggota regu yang sikapnya yang ceria dan sakarin dapat dimaafkan berkat kegunaannya dalam pertempuran.

Karakter khusus Anda cocok sebagai pemula yang terdengar percaya diri, apa pun jenis suara yang Anda pilih. Keyakinan pasukan Anda dalam menghadapi kemungkinan kepunahan umat manusia dilengkapi dengan desain ekstrem dari senjata God Arc multiguna mereka.

Tidak hanya alat penghancur ini sering kali lebih besar dari orang yang menggunakannya, tetapi bilah senjata ini juga memakan Aragami karenanya disebut “Pemakan Dewa”. Ini menggemakan jenis persenjataan yang dapat diubah yang ditemukan di Monster Hunter dan Vanquish, hanya saja mereka diresapi dengan keganasan binatang yang mereka bunuh.

Kesetiaan Resurrection ke versi PSP asli, Gods Eater Burst , menggarisbawahi keterbatasannya. Yang asli menarik bagi audiens spesifik yang sedang bepergian yang menikmati sesi bermain singkat.

Ini adalah serangkaian harapan yang berbeda dalam konteks konsol di ruang tamu, di mana terasa lebih alami untuk merobek selusin misi dalam sekali duduk. Sangat disayangkan bahwa Anda tidak dapat mengambil beberapa tugas di Kebangkitan tanpa menanggung proses yang memakan waktu untuk kembali ke pangkalan untuk menilai hadiah Anda setelah setiap misi.

Tidak ada kedalaman dalam pertarungan karena ada beberapa momen dalam pertarungan di mana Anda perlu beradaptasi dengan perubahan perilaku Aragami. Ketika marah, Anda menjaga jarak, dan ketika mencoba melarikan diri, Anda mengejar.

Baca juga: Ulasan tentang Game Madden NFL 17

Ini seperti pertandingan catur di mana lawan selalu membuat langkah pertama. Sementara sebagian besar serangan mendadak terlibat, hanya ada sedikit ruang untuk improvisasi. Anda dapat meningkatkan kecepatan permainan dengan menggunakan serangan yang memanfaatkan kelemahan elemen musuh, menggunakan perangkat tambahan yang dapat dikonsumsi, dan, yang paling penting, menggunakan Arc Dewa untuk menggigit Aragami.

Demikian artikel ulasan game God Eater Resurrection semoga bermanfaat bagi pembaca yang sedang mendalami dan mengetahui bagaimana cara menyelesaikan dan menamatkan game tersebut. Semoga membantu dan sekian terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *