Ulasan Guardians of Middle-earth

Ulasan Guardians of Middle-earth mari kita baca artikel berikut, Jika semua yang Anda lihat hanyalah tangkapan layar, Anda dapat dimaafkan jika berpikir bahwa Guardians of Middle-earth adalah semacam ikatan Hobbit yang tepat waktu dengan League of Legends, begitu ekstensif meminjam dari buku pedoman MOBA populer. Namun berkat beberapa perubahan signifikan, Guardians berhasil berdiri sendiri.

Guardians of Middle-earth
Guardians of Middle-earth

Menurut informasi terbaru terlebih lagi, cinta yang jelas dari alam semesta Tolkien bersinar melalui 20 wali dan kemampuan terkait mereka. Jika bukan karena lag yang melumpuhkan dan sering terputus, Guardians of Middle-earth akan menjadi game wajib bagi siapa saja yang menyukai arena pertempuran online multipemain dan franchise Lord of the Rings.

Guardians of Middle-earth bukanlah MOBA pertama untuk konsol, tetapi ini adalah yang pertama yang membuat langkah besar dalam mereproduksi kedalaman MOBA berbasis jalur isometrik populer seperti League of Legends dan Dota 2.

Konsepnya sederhana dalam teori: dua tim yang terdiri dari lima pemain mulai di sisi berlawanan dari peta, dan mereka maju ke arah lawan mereka di tiga jalur terpisah dengan bantuan gelombang drone karakter non-pemain, menghancurkan menara di sepanjang jalan. Anda juga dapat mengunjungi Google Cloud Platform.

Hancurkan menara pusat lawan di markasnya, dan Anda memenangkan permainan. Kedalamannya terletak pada detailnya. Dalam kasus Wali, Anda memulai setiap pertandingan di level 1 dan level dalam kesehatan dan kekuatan menuju batas meta-level 14, mendapatkan poin untuk tiga kemampuan Anda yang ada dan satu kemampuan “ultimate” yang menghancurkan mulai dari level 5.

Guardians of Middle-earth melakukan pekerjaan yang fantastis dalam mereproduksi desain ini, tetapi ia membawa beberapa inovasinya sendiri, termasuk peta satu jalur yang intens yang membuang pertimbangan strategis tertentu dari peta tiga jalur demi tarik-menarik yang menarik. pertempuran perang.

Sangat disayangkan bahwa kedua peta yang disertakan tidak menunjukkan lebih banyak variasi estetika. Middle-earth menyediakan lahan subur untuk banyak pengaturan mulai dari Shire hingga Mordor, tetapi jalur berbatu dan dedaunan hangus dalam game ini tidak sepenuhnya membangkitkan keajaiban alam semesta Tolkien.

Dalam mendukung mereka, peta memberikan sejumlah tujuan sekunder yang baik. Jika Anda merasa kesulitan untuk mengatasi penjaga yang dikendalikan pemain, misalnya, Anda masih dapat mempertahankan skor Anda sendiri di papan skor hampir sama efektifnya dengan memusatkan perhatian Anda untuk menghancurkan menara musuh yang dapat ditingkatkan dan poin spawn tentara yang melapisi setiap jalur.

Apa yang Anda Ketahui tentang GameĀ  Guardians of Middle-earth ?

Drone NPC sendiri dapat ditingkatkan untuk menampilkan orc yang dipasang dan troll gua yang menabrak menara musuh. Kuil unik Guardian menambah kegembiraan, karena menangkap mereka memberikan buff kuat yang dapat membantu membalikkan keadaan bagi tim yang kalah.

Selalu ada sesuatu untuk dilakukan, dan aksesibilitas membuat pertandingan tetap menyenangkan bahkan dalam situasi yang paling tidak menyenangkan. Aksesibilitas itu meluas ke peningkatan. Tidak ada lagi toko dalam game yang biasa untuk membeli buff baru sepanjang pertandingan; sebagai gantinya, peningkatan semacam itu terjadi di luar medan perang di menu utama.

Baca Juga:Ulasan tentang Game Madden NFL 17

Dengan bantuan sabuk yang dapat disesuaikan, Anda menggunakan kemenangan Anda dari pertandingan untuk membeli relik dan permata terkait dan memasangnya sehingga masing-masing terbuka secara bertahap saat wali Anda berjuang menuju level 14. Satu relik mungkin memberikan buff pasif untuk kemampuan Anda kerusakan, misalnya, sementara yang lain mungkin memberikan regenerasi kesehatan.

Untuk kekuatan yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan kemenangan Anda dari setiap putaran untuk membeli ramuan sekali pakai yang mengikat D-pad Anda. Demikian Ulasan Guardians of Middle-earth. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *