Ulasan Lengkap tentang Game Halo Wars 2

Ulasan Lengkap tentang Game Halo Wars 2 yang perlu anda ketahui. Halo Wars 2 terletak di antara game RTS untuk penggemar Halo dan game Halo untuk penggemar RTS. Ini mengadaptasi akar FPS Halo dengan baik, mengambil misi klasik seri dan memformatnya kembali dengan cara yang masuk akal.

Halo Wars 2
Halo Wars 2

Menurut informasi terbaru ini adalah pengalaman RTS yang sangat ringan yang ditujukan untuk veteran Halo, bukan permainan strategi yang kuat, dan cepat habis. Halo Wars 2 berlangsung hampir tiga dekade setelah Halo Wars pertama dan secara kronologis setelah Halo 5.

Awak Spirit of Fire muncul dari cryosleep dan sekarang mengambil faksi Brute nakal yang disebut Banished, bukan Covenant. Di kepala adalah Atriox, Brute yang dikenal karena kekejamannya yang luas, dan Anda dan pasukan Anda ditugaskan untuk menemukannya dan mematikannya.

Cerita yang menarik sebagai penggemar Halo karena mengeksplorasi aspek lain dari alam semesta, tetapi tidak menawarkan wahyu yang menarik atau informasi yang diperlukan untuk alur cerita utama Halo. untuk mendapatkan game seru lainnya nada dapat kunjungi situs judi qq.

Namun, ada beberapa cutscene cantik yang membuat mengikutinya bermanfaat, dan bahkan ketika karakter mengatakan beberapa garis film aksi yang sedikit murahan, melihat emosi di wajah mereka sudah cukup untuk ditarik kembali.

Sayangnya, Halo Wars 2 tidak pernah mengembangkan karakternya dengan cara yang berarti, yang membuat cutscene terasa lebih seperti eye candy daripada tambahan penting ke alam semesta. Tapi sebagian besar bagian dari cerita dimasukkan ke dalam pertempuran secara efektif.

Dialog pra-pertarungan membantu mempersiapkan Anda untuk apa yang akan Anda hadapi termasuk mengapa pasukan berada di posisi tertentu dan mengapa Anda harus mempertahankan titik-titik tertentu dan itu berguna ketika Anda masih terbiasa dengan struktur pertempuran .

Bagaimana Cara Bermain Game Halo Wars 2?

Kampanye ini terdiri dari misi-misi terpisah yang didasarkan pada penangkapan poin, pertahanan pangkalan atau pasukan, atau gelombang musuh yang bertahan. Anda memiliki kendali atas seluruh pasukan, termasuk membuat pasukan baru dan mengelola dua sumber daya yang Anda perlukan untuk bertarung: suplai dan kekuatan.

Ada sedikit tindakan penyeimbangan yang terlibat saat memutuskan kapan dan berapa banyak yang harus diproduksi, dan Anda sering kali harus membuat pilihan itu dengan cepat. Anda dapat membolak-balik berbagai tempat menarik, seperti sekelompok unit atau pangkalan Anda.

Tapi kampanye Halo Wars 2 adalah yang terbaik ketika meminjam dari bahan sumber FPS-nya, dan itu paling jelas dalam desain misinya. Urutan Warthog dalam misi pertama terasa seperti versi mata burung dari Warthog berjalan di Combat Evolved dan 3, dan strukturnya nyaman akrab bahkan jika sudut strategi gambaran besar tidak.

Misi yang lebih lambat dengan penembak jitu ditandai oleh pertempuran gerombolan yang kacau dalam apa yang terasa seperti kampanye Halo khas yang dimainkan dari perspektif yang berbeda, daripada RTS dalam dirinya sendiri.

Tapi Halo Wars 2 sering kali terasa terlalu ditelanjangi untuk benar-benar strategis. Di satu sisi, ini dapat diakses, tetapi kampanyenya hanya menantang dalam beberapa misi terakhir dan sedikit antiklimaks. Tidak seperti di Halo Wars 1.

Baca Juga: Ulasan Bermain Game Transformers Devastation

Anda dapat membentuk grup khusus dari kombinasi unit apa pun, tetapi Anda mungkin tidak memerlukan fitur itu meskipun itu merupakan tambahan yang disambut baik sampai salah satu pertarungan terakhir.

Itulah beberapa ulasan tentang game Halo Wars 2 yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat abgi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang permainan ini. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *