Ulasan Permainan Trover Saves The Universe

Ulasan Permainan Trover Saves The Universe – Trover Save the Universe berasal dari pikiran Justin Roiland yang tidak dapat di sangkal. Dikenal sebagai salah satu pencipta Rick dan Morty.

Trover Saves The Universe

Anda tidak akan menemukan dua karakter animasi itu di mana pun di Trover Save the Universe. Tetapi kepekaan dan humor dari pertunjukan Trover Saves The Universe, termasuk saat-saat ketika terlalu jauh dan menjijikkan di tampilkan secara penuh.

Dialog, cerita, dan lelucon semuanya dilakukan dengan baik, tetapi gameplay by the numbers memberikan pengalaman aksi / platform yang sudah dikenal, bahkan di VR. Di alam semesta ini, Anda adalah alien yang terkurung di kursi yang disebut Chairorpian.

Kedua anjing Anda dicuri oleh Abstainer yang sangat kuat, yang dia gunakan untuk memberi dirinya kekuatan seperti dewa. Dengan anjing Anda dalam bahaya, Trover dikirim untuk membantu Anda memulihkan mereka

Dia akan menyelamatkan alam semesta, premisnya mulai gila dan mempertahankan tingkat kekonyolan yang memikat. Anda adalah Chairorpian, tetapi Anda mengontrol Trover dari kenyamanan kursi Anda saat Anda bekerja sama.

Untuk melacak peningkatan seperti lompatan ganda dan serangan yang lebih baik. Anda berhasil melewati alam semesta dengan memecahkan teka-teki dan mengalahkan orang jahat.

Pertarungannya mudah dan jarang membutuhkan lebih dari sekadar menekan tombol serangan, dan teka-teki serta platforming jarang menantang, tetapi mengendalikan Trover terasa menyenangkan.

Bagaimana Ulasan Permainan Trover Saves The Universe?

Elemen-elemen itu terasa seperti mereka hanya di tempat untuk menggerakkan Anda melalui cerita yang aneh. Sebagai fasilitator dari tujuan itu, pertempuran, platform, dan pemecahan teka-teki menyelesaikan pekerjaan.

Trover Save the Universe tidak pernah menganggap dirinya serius saat menceritakan kisahnya, tetapi mempertahankan narasi yang kohesif. Trover tumbuh sebagai pribadi, antagonis memiliki motivasi simpatik yang mengejutkan.

Semuanya berakhir dengan cara yang memuaskan yang diselingi dengan baik oleh Trover berlarian dan berteriak tentang akhir terbaik yang pernah ada. Tetapi sementara semua itu terjadi.

Trover dan lainnya terus-menerus mendobrak tembok keempat, menyebut petualangan itu sebagai “permainan” atau mengeluh tentang anggaran. Beberapa pembacaan baris bahkan menampilkan para aktor yang meledak menjadi tawa yang sah.

Karena mereka jelas berjuang untuk tidak putus. Itu memberi segala sesuatu tentang pengalaman itu perasaan kasual dan improvisasi dan saya tertawa bersama para pemain selama banyak momen.

Saya terkesan dengan bagaimana game ini menggabungkan absurditas sambil tetap menceritakan kisah yang menarik. Kadang-kadang humor itu terlalu berlebihan dan menggali materi pelajaran yang kasar.

Tetapi itu selalu membuat saya tertawa karena membuat saya lengah. Lelucon terbaiknya adalah yang memainkan hubungan antara pemain dan video game. Ini mengolok-olok bagaimana pemain melakukan apa yang diperintahkan.

Terlepas dari konsekuensinya dan secara terbuka mengeluh tentang teka-teki sampai Trover hanya melewati mereka dengan kekuatan kasar, sebagai beberapa contoh. Berinteraksi dengan berbagai macam karakter juga dilakukan dengan baik.

Baca juga : Cara Memainkan Video Game Sebagai Hiburan

Karena mereka bereaksi secara realistis saat Anda memukul mereka dengan pedang atau berjalan menjauh di tengah percakapan. Saya terutama suka memilih jawaban yang jelas-jelas salah.

Ketika diberi kesempatan untuk menjawab ya atau tidak untuk pertanyaan, karena selalu mengarah pada dialog yang menarik dan lucu dalam Trover Saves The Universe. Untuk informasi game terbaru lainnya, silahkan kunjungi uniaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *