Ulasan tentang Film Spider-Man yang Seru

Ulasan tentang Film Spider-Man yang Seru ini merypakan film Marvel berikutnya telah tiba: Spider-Man: Far From Home sekarang tayang di bioskop. Menjelang perilisannya, Marvel berusaha memanfaatkan debutnya yang akan datang dengan merilis kembali Avengers: Endgame dengan sedikit konten tambahan yang ditempel di bagian akhir.

Film Spider-Man
Film Spider-Man

Endgame tetap sukses besar dan titik balik besar bagi Marvel Cinematic Universe. Far From Home adalah tindak lanjut langsung dan menyiapkan Fase 4 yang akan datang dari Marvel Cinematic Universe. Datang dari Film Spider-Man. Homecoming yang terkenal (serta film animasi non-MCU yang terkenal Into the Spider-Verse), apakah ini film mandiri lain yang berharga untuk Spidey.

Sebagai entri resmi terakhir di Marvel Cinematic Universe Phase 3, Spider-Man: Far From Home memiliki banyak hal yang harus diperhatikan. Tidak hanya entah bagaimana harus mengisi semua celah yang ditinggalkan oleh banyak momen “final” Avengers: Endgame , itu juga harus mendorong hal-hal di MCU maju menuju hal besar yang tidak diketahui. Ini pertanyaan besar – terutama untuk upaya kedua dalam franchise karakter.

Mengambil segera di mana Endgame tinggalkan dengan kehancuran snap Thanos akhirnya dibatalkan, Far From Home melakukan yang terbaik untuk menghubungkan jarum antara momen-momen pembangunan dunia utama dan mikrokosmos sekolah menengah rasa John Hughes yang bekerja dengan sangat baik di Spider-Man. Jangan lupa kunjungi juga nonton film bioskop 21 online.

Penyiapannya cukup sederhana, yaitu Endgame terjadi, orang-orang mencoba kembali ke kehidupan mereka, dan kelas sekolah menengah Peter Parker mengadakan liburan di Eropa. Tapi, sayangnya, bisnis superhero tidak benar-benar menghormati timeline perjalanan lapangan, membuat Peter dengan kehidupannya yang bertopeng dan terbuka bermain tarik-menarik untuk waktunya.

Bagaimana Ulasan tentang Film Spider-Man yang Seru itu?

Mysterio dari Gyllenhaal adalah salah satu yang menonjol dalam ansambel. Dia bagian yang sama menawan dan lucu, langsung berkesan dan sepenuhnya unik, lengkap dengan mungkin cerita latar paling menyenangkan yang mengungkapkan MCU yang pernah dicapai. Dia dan Holland menyenangkan bersama di layar, dengan chemistry selama berhari-hari.

Sehingga hampir mengalahkan dinamika Holland yang sudah terkenal dengan teman-teman sekolah menengahnya yang lain, yang hampir merusak sisa film. Begitu segala sesuatunya mulai berjalan dengan Mysterio dan Spider-Man, setiap kali mereka tidak berinteraksi satu sama lain terasa seperti roda berputar.

Itu sebagian kecil dari salah satu masalah paling mencolok di Far From Home. Sangat ingin bagi pemirsa untuk memahami bahwa Peter adalah kebutuhan mutlak dalam komunitas pahlawan super setelah Endgame. Hantu Tony Stark ada di mana-mana dalam film ini, dan pertanyaan apakah Peter akan menjadi orang yang akan naik dan mengisi sepatunya tidak tersisa.

Ini benar-benar ditanyakan berulang kali. Ini akan baik-baik saja, jika bukan karena hangnail logis aneh yang mulai menarik – seperti mengapa orang dewasa dewasa seperti Nick Fury begitu nyaman meletakkan beban semacam itu di pundak seorang siswa sekolah menengah ketika pahlawan seperti Hulk, Hawkeye, Black Panther , Ant-Man, Wasp, dll. Semuanya masih ada dan aktif?

Baca Juga : Menonton Film Memberikan Manfaat Bagi Kesehatan

Far From Home bergantung sepenuhnya pada pemirsa yang membeli gagasan bahwa Endgame pada dasarnya telah menghancurkan MCU ‘ s seluruh daftar – tapi kita tahu, hanya dengan menonton Endgame, itu sama sekali tidak.

Jika ada, rasanya harus ada lebih banyak pilihan daripada sebelumnya dalam hal orang-orang yang bisa menyelamatkan dunia. Yang lebih aneh adalah kurangnya pengakuan untuk sisa keluarga Tony. Demikian artikel Ulasan tentang Film Spider-Man yang Seru ini kami buat, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *