Ulasan tentang Game Atlas Reactor

Ulasan tentang Game Atlas Reactor – Mari simakartikel berikut ini, “Sekakmat,” aku mengetik dalam obrolan, tepat saat pahlawan pejuangku yang gemuk, Titus, membanting pedang besarnya dan membunuh dua penembak di depannya. Kemenangan dan permainan berakhir.

Atlas Reactor
Atlas Reactor

Dalam artikel terbaru ini, Tapi “skakmat” adalah kata yang cukup tepat untuk digunakan saat memainkan game ini. Pemeran Atlas Reactor mungkin diisi dengan orang-orang seperti anak anjing robot dan manusia ikan yang membawa senjata daripada pengayun pedang atau pion kayu, tetapi menonton pertandingan terasa seperti menonton permainan catur kuno.

Ini mempertahankan perasaan ini bahkan dengan sejumlah pengaruh sedikit XCOM di sini, sedikit League of Legends di sana dan fokus multipemain yang mengadu dua tim yang terdiri dari empat pemain satu sama lain. Ini mempertahankan keseimbangan yang hampir sempurna dari panjang pertandingan, taktik, replayability, dan aliran aksi, dan tampil sebagai sesuatu yang unik dan segar.

Ini juga berbasis giliran, pilihan desain yang awalnya berasal dari rekan yang buruk karena penekanan PvP-nya. Tetapi kehebatan Reaktor Atlas adalah ia bekerja, sebagian karena hanya ada sedikit waktu menunggu.

Setiap pemain hanya mendapat waktu 20 detik untuk merencanakan dan memposisikan gerakan mereka selanjutnya di atas peta yang diberi kisi, dan setiap pemain melakukan fase perencanaan ini pada waktu yang sama.

Aksinya berakhir tepat saat 20 detik itu berakhir, dan gerakannya dimainkan di peta di bawah jalur dan dinding yang ditempatkan dengan nyaman. Dan kemudian, tik-tok, saatnya untuk memulai lagi, dan tarian ini dimainkan selama 20 putaran total atau sampai satu sisi membunuh lima pemain.

Seolah-olah untuk membuktikan bahwa Reaktor Atlas serius memiliki sesuatu untuk nomor 20, sebagian besar pertandingan berlangsung tidak lebih dari beberapa menit, yang datang sebagai berkah ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Anda juga bisa mengujungi agen sbobet

Bahkan dengan tutorial yang layak, itu menakutkan untuk beberapa pertandingan pertama. Setelah dimulai, aksinya terungkap dalam serangkaian fase, yang semuanya harus Anda pertanggungjawabkan dengan perpustakaan lima kemampuan dalam waktu 20 detik.

Bagaimana Jalan Cerita dan Cara menamatkan Game Atlas Reactor?

Pertama, ada fase Persiapan, di mana pahlawan Anda meletakkan jebakan (atau berteriak untuk melemahkan lawan, seperti yang dilakukan prajurit saya Titus). Tepat setelah itu datang fase Dash, yang memungkinkan Anda menyingkir jika Anda khawatir pemain lain akan melepaskan serangan besar.

Itu diikuti oleh fase Serangan yang tepat, di mana Anda menembakkan peluncur roket, melepaskan helikopter mekanis besar, atau mengayunkan pedang besar tergantung pada pahlawannya. Setelah semua itu datang fase Gerakan, yang memungkinkan pahlawan Anda pindah ke area baru sebagai persiapan untuk serangan baru. Menambah campuran adalah berbagai pilihan untuk berlindung,

Diucapkan seperti itu, kedengarannya lucu untuk waktu yang ditentukan, tetapi masuk akal dalam tindakan. Setidaknya salah satu dari kemampuan tersebut adalah ultimate yang tidak dapat digunakan kecuali jika Anda telah mengumpulkan energi yang cukup.

Baca juga: Ulasan Game Shadow Warrior 2

Batasan jarak sering kali mengesampingkan kemampuan tertentu. Setidaknya separuh waktu, saya akan mengatakan, saya telah mengunci gerakan saya sebelum penghitung waktu 20 detik bahkan habis.

Demikian artikel ulasan tentang Game Atlas Reactor semoga bermanfaat abgi para pembaca yang sedang mencari dan mendalami sebuah game yang kebetulan kami ulaskan pada kesempata hari ini. Semoga membantu dan sekianb terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *