Ulasan Tentang Game Demon’s Souls

Ulasan Tentang Game Demon’s Souls yang perlu anda ketahui. Ada banyak pujian tentang remake dari Demon’s Souls. Ini adalah pameran teknis yang luar biasa untuk PlayStation 5 pengalaman gameplay mencekam yang berosilasi antara menggembirakan, menegangkan, dan benar-benar memilukan.

Tetapi pencapaian terbesar pengembang game Demon’s Souls bahwa dibutuhkan sesuatu yang sangat saya kenal dan membuat saya merasa seperti menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

Pada dasarnya, Demon’s Souls untuk PS5 selalu seperti itu. Kecuali beberapa tweak kecil, desain gim ini identik dengan From Software asli. Mekanik inti tidak berubah, musuh ditempatkan di posisi yang sama dan berperilaku dengan cara yang sama, trik dan jebakan yang licik masih ada, siap untuk menangkap lengah yang tidak dikenal.

Namun, saat menapaki jalan yang sudah usang melalui kerajaan Boletaria, saya menemukan diri saya tanpa kepercayaan diri yang seharusnya saya miliki. Saya dengan hati-hati mendekati musuh dasar dengan perisai saya terangkat, mengetahui setiap gerakan mereka dan bagaimana mengatasinya, tetapi tetap takut pada mereka.

Saya berdiri lumpuh di ujung terowongan batu sempit yang diterangi oleh obor yang berkedip-kedip, tahu persis apa yang menunggu dalam kegelapan, tetapi masih perlu memaksakan diri untuk maju.

Dan ketika iblis-iblis raksasa masuk ke arena di mana saya telah mengalahkan mereka puluhan kali, saya mulai meragukan peluang saya untuk menang sekali lagi. Ya, Demon’s Souls tidak diragukan lagi merupakan pencapaian teknis yang mengesankan.

Namun yang membuatnya istimewa adalah bagaimana Bluepoint telah menerapkan visi kreatifnya sendiri pada From Software orisinal untuk membuat ulang game tidak hanya seperti sebelumnya, tetapi seperti yang seharusnya, mewujudkan potensi penuhnya.

Hasilnya adalah sebuah judul yang memberi penghormatan kepada karya From Software, tetapi pada saat yang sama berdiri sendiri sebagai brilian. Dalam menghembuskan kehidupan baru ke Boletaria, Bluepoint telah mengambil beberapa lisensi artistik dengan karya From Software, baik atau buruk tergantung pada perspektif Anda.

Sementara tubuh gamenya mungkin terlihat sangat berbeda, jiwanya tetap utuh–saya bisa merasakan sebanyak saya berdiri di tempat yang sudah dikenal dan menyerap banyak sekali detail baru.

Bagaimana Cara Bermain Game Demon’s Souls?

Akibatnya, seolah-olah saya mengalami permainan itu lagi dengan sepasang mata yang segar, dan dengan melakukan itu, emosi yang saya rasakan pada kali pertama saya diaduk sekali lagi. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda bisa kunjngi Ubosport.

Melangkah ke Nexus, area hub untuk permainan, terasa seperti pulang ke rumah, tetapi apa yang pernah saya anggap sebagai penjara yang ditinggalkan bagi jiwa-jiwa pejuang yang bandel sekarang terasa seperti tempat istirahat yang ramah.

Lilin memandikan arsitektur dunia lain yang dingin dalam cahaya hangat, patung-patung diselimuti cahaya putih yang cemerlang dan penuh harapan, dan versi tema orkestra yang lebih kaya dan lebih lengkap dimainkan untuk membawa pulang suasana melankolis dari kuil yang tersembunyi.

Setiap aspek lingkungan kaya akan detail, dari air yang beriak di kolam pusat hingga ukiran batu yang rumit dan detail logam pada batu lengkung yang digunakan untuk membawa Anda ke negeri yang jauh untuk mencari jiwa iblis.

Bahkan orang-orang yang menempati Nexus memiliki lebih banyak detail, yang pada gilirannya memberi mereka kedalaman yang lebih besar. Stockpile Thomas, sosok sedih yang duduk di sudut The Nexus dan menawarkan untuk menjaga kelebihan barang dan peralatan Anda.

Baca Juga: Game MOBA Terbaik Cocok Untuk Pemula

Menceritakan kisahnya dengan cara yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya. Istri dan anaknya terbunuh dan ketidakmampuannya dalam pertempuran berarti dia tidak dapat menyelamatkan mereka.

Itulah beberapa ulasan tentang game Demon’s Souls yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi andadan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *