Ulasan Tentang Game Dota Underlords

Ulasan Tentang Game Dota Underlords yang perlu anda ketahui. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendapatkan emas Dota Underlords , bacalah panduan khusus kami, tetapi kami akan membahas dasar-dasarnya di sini untuk ukuran yang baik.

Dota Underlords
Dota Underlords

Setelah lima ronde, Anda akan selalu mendapatkan +5 emas, Anda mendapatkan kepingan emas tambahan untuk menang, dan jika Anda terus menang atau kalah di game Dota Underlords ini, Anda bisa mendapatkan tambahan +3 emas.

Apa yang tidak dijelaskan dalam gim ini adalah bahwa Anda juga akan mendapatkan +1 emas untuk setiap kenaikan 10 emas di bank Anda – jadi jika Anda memiliki 33 emas, Anda akan mendapatkan tambahan +3 emas pada akhirnya. putaran. Maksimal ini adalah +5 emas karena menyimpan lebih dari 50 keping emas.

Ini penting karena Anda akan menginginkan stok emas yang bagus untuk permainan akhir sehingga Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk reroll untuk naik level – ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan pahlawan Dota Underlords , karena Anda dapat menggulung beberapa kali untuk mendapatkan a hasil antara setiap belokan.

Bahkan jika Anda menghabiskan banyak emas, Anda tetap harus menghasilkan banyak karena bunga. Secara alami, pengorbanannya adalah Anda harus menghabiskan beberapa putaran di pertengahan permainan tanpa menghabiskan apa pun, tetapi itu sepadan.

Perlu dicatat bahwa kekalahan beruntun bahkan lebih efektif sekarang karena kerusakan putaran hanya menjadi faktor di kemudian hari dalam permainan dan jika Anda kalah dalam satu putaran, Anda mendapatkan gulungan ulang gratis di putaran berikutnya, yang membuatnya lebih mudah untuk membangun daftar sambil tetap mendapatkan ekonomi.

Kami sudah memiliki daftar tingkat aliansi Dota Underlords untuk Anda periksa, tetapi kami akan membahas beberapa detail dasar di bawah ini untuk menjelaskan bagaimana utas ini menjadi strategi. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi situs judi slot.

Aliansi menawarkan bonus set yang kuat karena memiliki sejumlah unit berbeda dari aliansi tertentu di papan pada saat tertentu. Mendapatkan tiga unit Mage yang berbeda di tim Anda akan mengurangi magic resistance musuh sebesar 40%, dan jika Anda mendapatkan enam hero Mage berbeda yang berubah menjadi – 100% magic resistance untuk musuh Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Dota Underlords?

Beberapa bonus aliansi sangat kuat, seperti yang di atas, sementara beberapa lebih khusus dan sulit untuk membangun kru. Troll, misalnya, menawarkan bonus yang layak untuk dua atau empat troll berbeda di papan, tetapi setelah itu pilihan Anda sangat terbatas yang berarti Anda akan menjadi kurang kuat saat mencapai tahap pertandingan selanjutnya.

Strategi Dota Underlords terbaik biasanya dibangun dengan bonus aliansi yang kuat, seperti Mage, Warrior, Assassin, dan Elusive. Anda juga harus mempertimbangkan aliansi sekunder dan tersier untuk melengkapi kompetisi Anda.

Seperti Scaled, yang memberi penghargaan + 30% magic resistance hanya untuk dua unit Scaled yang berbeda, atau Druid, yang meningkatkan level Druid terendah di papan ketika Anda memiliki dua anggota aliansi menyajikan.

Memilih aliansi dengan beberapa tahapan bonus juga memiliki keuntungan memberi Anda sesuatu yang konsisten untuk dituju melalui setiap fase permainan, dan Anda akan memiliki lebih banyak pilihan pahlawan untuk membuat peningkatan sedikit lebih mudah didapat dengan setiap reroll.

Baca Juga:Taktik Terhebat Game Perfect Kick

Item di Dota Underlords

Berbeda dengan Dota Auto Chess, item di Underlords dijamin drop di setiap babak netral, dan kamu juga tidak bisa melengkapi satu hero dengan lebih dari satu item. Perbedaan ini berarti Anda tidak dapat benar-benar meningkatkan individu melalui item saja, jadi cara paling efektif untuk membuat item berfungsi adalah dengan memilih item yang sesuai dengan komposisi dan pilihan aliansi Anda.

Itulah beberapa ulasan tentang game Dota Underlords yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang game ini. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *