Ulasan tentang Permainan Demon’s Souls

Ulasan tentang Permainan Demon’s Souls – Ada banyak pujian tentang pembuatan ulang Demon’s Souls. Ini adalah karya teknis yang luar biasa, pengalaman permainanplay mencekam yang berosilasi antara menggembirakan, menegangkan, dan benar-benar memilukan dan rekreasi setia dari judul mani yang melahirkan subgenre mirip Jiwa.

Demon’s Souls


Menurut informasi pada dasarnya Demon’s Souls for PS5 adalah seperti dulu. Kecuali beberapa perubahan kecil, desain gim ini identik dengan orisinal From Software. Mekanika inti tidak berubah, musuh ditempatkan di posisi yang sama dan berperilaku dengan cara yang sama, trik dan jebakan licik masih ada, siap untuk menangkap lengah yang tidak dikenal.

Namun, saat menelusuri jalan yang sudah usang melalui kerajaan Boletaria, saya menemukan diri saya tanpa kepercayaan diri yang seharusnya saya miliki. Aku dengan hati-hati mendekati musuh dasar dengan perisaiku terangkat, mengetahui setiap gerakan mereka dan bagaimana mengatasinya, tetapi masih takut pada mereka.

Aku berdiri lumpuh di ujung terowongan batu sempit yang diterangi cahaya obor yang berkedip-kedip, tahu persis apa yang menunggu dalam kegelapan, tapi masih perlu kemauan untuk maju. Dalam menghirup kehidupan baru ke Boletaria, Bluepoint telah mengambil beberapa lisensi artistik dengan karya From Software, baik atau buruk tergantung pada perspektif Anda.

Meskipun bagian tubuh dari permainan ini mungkin terlihat sangat berbeda. Jiwanya tetap utuh – saya dapat merasakan sebanyak saya berdiri di tempat yang sudah dikenal dan menyerap begitu banyak detail baru.

Melangkah ke Nexus, area hub untuk permainan, terasa seperti pulang ke rumah. Tapi apa yang pernah saya anggap sebagai penjara yang ditinggalkan bagi jiwa-jiwa pejuang yang bandel sekarang terasa seperti tempat istirahat yang ramah.

Bagaimana Ulasan tentang Permainan Demon’s Souls?

Setiap aspek lingkungan kaya akan detail, mulai dari riak air di kolam pusat hingga ukiran batu yang rumit dan detail logam pada batu lengkung yang digunakan untuk membawa Anda ke negeri yang jauh untuk mencari jiwa iblis. Bahkan orang-orang yang kadang menggunakan Nexus memiliki lebih banyak detail, yang pada gilirannya memberi mereka kedalaman yang lebih baik.

Stockpile Thomas, sosok sedih yang duduk di sudut Nexus dan menawarkan untuk menjaga kelebihan item dan perlengkapan Anda, menceritakan kisahnya dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan. Istri dan anaknya terbunuh dan ketidakmampuannya dalam pertempuran membuat dia tidak dapat menyelamatkan mereka. Jangan lupa kunjungi juga istanacasino.

Di luar presentasinya, Bluepoint telah menggunakan sentuhan yang lebih lembut. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Demon’s Souls di PS5 bermain sangat mirip, secara mekanis. Namun, Bluepoint jelas telah menghabiskan banyak upaya untuk meningkatkan umpan balik sehingga semuanya lebih berdampak.

Baca Juga: Taktik Terhebat Game Perfect Kick

Ada bobot dan bobot pada permainan yang dikomunikasikan secara visual dan melalui audio. Segala sesuatu mulai dari pergerakan hingga serangan, penghindaran, dan bahkan mengonsumsi item memiliki sifat fisik. Demon’s Souls for PS5 juga memiliki fitur sistem multipemain rewel yang sama dengan yang ada di PS3, dan permainan From Software terus ada.

Ada kondisi khusus yang perlu dipenuhi dan item yang digunakan untuk memungkinkan kerja sama yang periang, tetapi informasi seputar ini tidak muncul dengan cara yang jelas dan terlihat untuk dipahami oleh pendatang baru. Itu saja terkait dengan Ulasan tentang Permainan Demon’s Souls, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *