Ulasan tentang Permainan Fight Crab

Ulasan tentang Permainan Fight Crab – Fight Crab, permainan tentang krustasea yang melawan krustasea lain, dimulai dengan cukup polos. Anda mulai sebagai kepiting salju muda yang pemberani, mempertahankan kolam batu miliknya dari kepiting lain yang menyerang.

Fight Crab

Hal berikutnya yang Anda ketahui, kepiting salju yang sama itu sekarang berukuran kaiju, bertarung di jalan-jalan kota melawan lobster seukuran kaiju yang memegang pisau raksasa dan pistol revolver. Menurut informasi permainan pertarungan orang ketiga berbasis fisika, Fight Crab, bergantung pada kemampuan Anda.

Kerusakan yang diakibatkan oleh serangan dengan cakar, objek lingkungan, atau senjata Anda dilacak dengan persentase meter, dan persentase yang lebih tinggi mempersulit kepiting untuk mendapatkan kembali postur tegak mereka kedalam sistem yang diambil dari Super Smash Bros.

Sistem yang memungkinkan untuk kembalinya kematian dekat sesekali yang luar biasa dan pertandingan yang terjadi. Setiap penjepit kepiting Anda ditetapkan ke stik analog kiri dan kanan pengontrol Anda, memungkinkan berbagai gerakan bebas untuk mendorong, mengangkat, dan mengayun.

Pemicu kiri dan kanan mendorong cakar Anda ke depan, dan bumper mencubitnya ini digunakan sebagai manuver pemblokiran atau untuk menangkap lawan dan objek lainnya. Kontrol kikuk itu, dikombinasikan dengan sistem pertarungan yang diinformasikan oleh fisika objek, menciptakan jenis kekacauan yang luar biasa bersama.

Perkelahian sering kali tidak beralasan, seperti pertarungan tamparan putus asa antara dua pemabuk yang belum pernah melakukan pukulan dalam hidup mereka sebelumnya. Namun, tidak pernah merasa seperti Anda benar-benar memegang kendali dapat berdampak buruk, terutama pada kesulitan yang lebih sulit.

Ketidak mampuan untuk bereaksi dengan cepat bisa membuat frustasi sering kali, Anda merasa seperti bertarung dalam gerakan lambat. Dan kadang ada kalanya saya harus memeriksa ulang apakah frekuensi gambar permainan saya sedang turun atau tidak.

Bagaimana Ulasan tentang Permainan Fight Crab?

Mode utama permainan ini adalah kampanye yang melempar Anda ke arena berbeda untuk melawan serangkaian lawan satu demi satu, gaya bertahan hidup. Jika Anda menemukan diri Anda di belakang kaki dan kehilangan pegangan Anda pada kontrol, serangan yang terus-menerus bisa mengecilkan hati.

Untungnya, permainan ini memungkinkan Anda untuk melanjutkan kemajuan Anda mulai dari lawan yang mengalahkan Anda. Tentunya ada banyak bagian dari Fight Crab yang meninggalkan banyak hal yang diinginkan dan menunya paling bagus, dan di luar kepiting itu sendiri dan lagu tema J-rock yang energik, karya audiovisual hanya dapat diservis.

Mata uang permainan, naik level, dan sistem toko senjata tidak disebutkan. Fight Crab juga menampilkan co-op online untuk kampanyenya, multiplayer peringkat kompetitif online, dan lobi kasual semua mode yang sayangnya gagal saya temukan yang cocok selama minggu peluncuran. Jangan lupa kunjungi juga klik disini.

Baca Juga: Cara Memainkan Video Game Sebagai Hiburan

Mungkin tidak cukup banyak orang yang mendengar tentang betapa hebatnya tindakan melawan kepiting, dan hal itu perlu diubah. Seperti petarung kepiting itu sendiri, Fight Crab terasa seperti menghancurkan konsep konyolnya menjadi sistem pertarungan berbasis fisika yang kikuk dengan penuh semangat.

Ada keajaiban di sini tidak mungkin untuk tidak terpesona oleh dinamika konyol dan heboh saat menyaksikan dua kepiting bertengkar dengan pisau. Kadang-kadang ceroboh dan jelek, tapi begitu juga hidup. Itu saja terkait dengan Ulasan tentang Permainan Fight Crab, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *