Ulasan Tentang Permainan Perfect World

Ulasan Tentang Permainan Perfect World – Penampilan bukanlah segalanya, tetapi ketika sebuah permainan dipoles ke level asli Perfect World, itu sangat berarti. Sekarang, lebih dari satu dekade kemudian, permainan tersebut telah menyelesaikan perjalanan panjang ketiga dan mendarat di perangkat seluler.

Perfect World

Perfect World sekarang terlihat lebih baik daripada sebelumnya yang diulas oleh artikel ini. Dengan grafik 3D yang tajam, penuh warna, sangat detail, pencahayaan dinamis, dan garis blockbuster dalam efek ledakan dan drama visual. Sebagai tanda komitmen permainan untuk memuaskan bola mata Anda, ia bahkan menawarkan pilihan filter bergaya Instagram untuk melihat dunia permainan.

Dan sungguh dunia permainan. Baik Anda di darat, di udara, atau bahkan di bawah air, etherblade berdenyut positif dengan kehidupan. Bunga liar melambai tertiup angin, semak berdesir lembut, hewan seperti beruang berkeliaran bersama tanaman karnivora dan segala macam NPC yang bersahabat dan tidak bersahabat. Ada pemain manusia juga, mengundang Anda untuk bergabung dalam pesta dan sebagainya.

Asal-usul permainan luat negeri terlihat jelas di seluruh, dalam model karakter dan di gedung, lengkungan, dan untaian lentera gantung. Ini terlihat berbeda dari kebanyakan mmorpg seluler, dan itu bagus. Meskipun masih ada sedikit ketidak konsistenan dalam pelokalan dengan beberapa dialog disuarakan dalam bahasa lokal dan beberapa dalam bahasa asing.

Aspek permainan ini akan familier bagi siapa saja yang telah memainkan mmorpg di seluler dalam sepuluh tahun terakhir. Kampanye melihat Anda menyelesaikan misi secara berurutan, dengan karakter Anda secara otomatis menuju ke mana pun yang Anda pilih dari menu di sebelah kiri layar. Ini pada dasarnya adalah tugas untuk berbagai NPC, yang membagikan saran informasi dan membangun pencarian cerita permainan demi pencarian.

Berbeda dengan kebanyakan pesaingnya, perfect world mobile mendorong pengendalian langsung dalam jumlah yang tidak biasa. Meskipun ada opsi standar untuk membiarkan pertarungan dimainkan secara otomatis, mengubah permainan menjadi semacam cutscene yang diperpanjang, default yang jelas dan jelas adalah menyingsingkan lengan baju Anda dan melakukan pertarungan Anda sendiri.

Bagaimana Ulasan Tentang Permainan Perfect World?

Pertempuran bekerja dengan cara yang sama seperti yang Anda harapkan. Anda bergerak menggunakan tongkat virtual di sebelah kiri layar, sementara gerakan tempur Anda serangan dasar dan berbagai keterampilan berjangka waktu diatur di sebelah kanan.

Fitur akrab lainnya adalah tunggangan, seekor binatang beban yang tugasnya membawa Anda secara otomatis dari satu tempat ke tempat lebih cepat daripada yang bisa Anda lakukan dengan berjalan kaki. Jangan lupa kunjungi juga usaha188.

Bahkan tunggangannya lebih interaktif daripada yang mungkin biasa Anda lakukan tidak hanya Anda perlu mendobraknya tetapi Anda juga harus memberinya makan. Bagaimanapun, menggunakan tunggangan Anda kurang menggoda di Perfect World Mobile daripada di kebanyakan MMORPG seluler.

Karena Anda juga memiliki lompatan empat kali lipat yang bagus yang Anda inginkan. Tekan tombol lompat saat Anda berjalan kaki dan Anda akan melompat ke udara dan terbang dalam waktu singkat, yang merupakan cara yang jauh lebih menyenangkan untuk berkeliling.

Baca Juga : Ulasan tentang Permainan Fight Crab

Perfect world memberi Anda berbagai karakter untuk dimainkan, termasuk vulpine yang baru ditambahkan, pejuang berorientasi binatang yang kuat vulpine berarti seperti rubah yang dapat memanggil legiun hewan peliharaan.

Dan itu bukan satu-satunya tambahan baru pada Perfect World, ada juga sistem pernikahan yang baru dicetak. Yang memungkinkan Anda berpasangan dengan seorang murid atau mentor dan bersumpah untuk satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *